Kamis, 20 September 2012

Sepatu Futsal


Sepatu Futsal


Setelah keliling bulan kemarin mencari sepatu yang pas di kaki pada suatu waktu dalam tas jatuh ke pemilihan akhirnya Puma v-Kon L IT Indoor. Sebenarnya sejak minggu kemarin dah ingin membeli tetapi tidak dapet nomernya, tetap Puma stopkontak ga BSM juga ada, yang membuat rumput cuman (FG - Ground Firm).
Akhirnya memiliki nemu di Yoyo Sport, diskon besar dan kuat dari 20 rebu penggunaan walo dapet penipuan harga awal tu toko, periode dinaekin 40 rebu pertama profit dah tau benernya Harga huhuhu ...

      Puma v-Kon fitur midsole kompresi-molded EVA dengan iCell di bagian tumit. Komponen ini berfungsi your batin dalam midsole kain sepatu itu. Array struktur sel heksagonal meningkatkan nilai bantalan dan menstabilkan sepatu. The v-Kon alamat pemain percaya diri mencari sepatu dalam ruangan yang menggabungkan sangat cocok, durabiility, pemeliharaan rendah dan desain modern.
      Atas: Synthetique kulit, dilapisi vamp, asimetris merenda, GripTex lapisan pergelangan kaki, lidah foldover.
      Midsole: Compression-Molded EVA materi dipanaskan, mengurangi kepadatan, sehingga membuatnya lebih ringan.
      Outsole: EverTrack ruangan non-menandai outsole.

Hari ini bersedia diuji, tunggu aja deh laporan.

hasil Penjajalan
Dari bentuk sepatu ini cenderung membuat kerasa panjang dan sempit yang lebih kecil menggunakan yang sesuai di bagian depan meskipun masih ada ruang untuk jari kaki. Model tali di samping dan tidak menggunakan lubang yang cocok untuk futsal, sehingga tali tidak mengenakan dengan mudah dilindungi dari gesekan dengan bola. Lidahnya ditutup depan untuk melindungi tali terikat dan menambahkan perlindungan bagi punggung kaki. Kekurangan jadi terlalu lidah sepatu mundur menjadi agak tidak nyaman dan membuat sakit dari waktu ke waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar