Jumat, 30 November 2012

Cara Membuat Blog

Cara Membuat Blog


Menurut Wikipedia, blog adalah sebuah aplikasi web yang menyerupai bentuk tulisan (dipublikasikan sebagai psoting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru pertama dan kemudian diikuti dengan isi yang lebih lama), meskipun tidak selalu terjadi, karena situs ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari blog pengguna . (http://id.wikipedia.org/wiki/Blog sumber)

Sedikit berbicara tentang pengalaman siswa catatan gayo admin (CMG) sementara masih dalam hari-hari awal Internet Kelas sekolah tahun dikenal I 2007. Sebagai seseorang yang masih bisa disebut gaptek, penulis hanya dapat menggunakan Internet untuk mencari baik gambar, foto dan sebagainya. hanya sebatas itu, namun ternyata pada saat kelas 2 dan kelas 3 admin mulai menyukai situs yang dimulai dengan admin aktif sebagai salah satu sekolah wartawan di SMAN 4 Takengon, naik pada akhir kelas 3.

Cerita ini masih dalam Admin,
Menjadi murid kelas tiga pada rasa ingin tahu, waktu, terutama di bidang IT admin saja tumbuh, awalnya pertanyaan konyol selalu menjulang di otak penulis:

      Saya sering melakukan pencarian di search engine, tapi bagaimana ya cara memasukkan data / posting sehingga orang lain dapat membaca tulisan kita?

Akhirnya, berbekal hasil googling, admin tahu jawabannya, artikel dapat bersumber dari sebuah situs web atau blog? jika web itu admin sudah tahu, tapi untuk blog blum panjang. Apa itu Blog? itu adalah waktu PDKT pertanyaan pertama sama admin blog.


Cara Membuat Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar